• Ini Dia 11 Youtubers Dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia

    Reporter: IKAN CUPANG HIAS BANDUNG
    Published: Thursday, April 14, 2016
    A- A+

    Di tengah banyaknya acara yang kurang mendidik di layar televisi, masyarakat masih bisa bernafas lega karena adanya konten-konten berkualitas yang ada di youtube. Belakangan ini fenomena kreator video di youtube atau youtuber semakin booming. Banyak anak-anak muda yang membuat video kreatif, kemudian di upload ke youtube. Ternyata aksi cukup menarik perhatian dari pengguna youtube. Bahkan banyak orang-orang yang mulai berlangganan video pada channel tertentu karena memang video tersebut dinilai menarik untuk di tonton.

    Raditya dika masih menjadi yang terdepan dari semua youtuber maupun channel youtube yang ada di Indonesia. Sampai saat ini dia masih satu-satunya pemegang Golden Play Button atau penghargaan untuk channel yang memiliki lebih dari 1 juta subscriber. Sedangkan 19 lainnya merupakan pemegang Silver Play Button atau penghargaan untuk youtuber yang memiliki lebih dari 100 ribu subscriber di channelnya.

    Berikut ini kami susun 20 youtubers dengan subscriber terbanyak per 13 April 2016. Sebenarnya di antara 20 ini masih ada channel youtube dengan subscriber lebih banyak, namun channel tersebut merupakan channel perusahaan. Serta aja juga channel yang kontennya bukan original dari mereka. Jadi kami sepakat untuk tidak memasukkan channel-channel tersebut ke dalam daftar.

    1. Raditya Dika


     Radiatya dika memiliki berbagai macam kategori dichannelnya. Termasuk malam minggu miko 1 dan 2 yang tayang di kompas TV. Kemudian juga ada video stand up comedy dan keseharian raditya dika. Hingga saat ini subscribernya telah mencapai 1.769.747 orang.

    2. Edho Zell


    Edho zell lebih sering membuat video-video parodi tentang kejadian-kejadian yang lagi nge-hits di Indonesia. Berkat kelucuannya, Edho zell telah memiliki 639.529 subcriber.

    3. Bayu Skak


    Video-video bayu skak biasanya membahas hal-hal yang dekat dengan sekitar kita namun dengan cara penyampaian yang unik. Entah karena keunikan dia tersebut, sekarang subscribernya telah sampai di angkat 514.520 orang.

    4. Lastday Production


    Channel yang satu ini lebih sering membuat film-film pendek. Eits, namun bukan sekedar film, terkadang ada pesan yang disampaikan pada film tersebut. Meskipun belum terlalu lama, lastday production telah mendapat 511.377 subcriber.

    5. Skinnyindonesian24


    Channel ini dimiliki oleh da lopez bersaudara, Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez. Dua bersaudara ini memiliki 496.512 orang subscriber.

    6. Eka Gustiwana


    Youtuber yang satu termasuk lain dari yang lain. Sebab do�i biasa membuat video-video speech composer, di mana rekaman perkataan atau ucapan seseorang diubah menjadi suatu komposisi musik. Subscribernya telah mencapai 449.633 orang.

    7. Tim2one-Chandraliow


    Karya-karya chandraliow juga macem-macem. Ada video parodi, vlog dan lainnya. Sekarang subscriber dia telah menembus angka 443.226 ribu orang.

    8. Rezaoktovian


    Biasa lebih dikenal dengan reza arap. Video-videonya lebih berisi review game dengan pembawaan yang kocak. Subscriber Reza arap telah mencapai 405.757 orang.

    9. JKT48


    Yups�ini sekumpulan belia yang cantik-cantik. Selain single mereka, di channel ini juga banyak di upload video-video keseharian member JKT48. Untuk subscriber, mereka telah mendapatkan 365.199 orang.

    10. Lifia Niala


     Channel yang satu ini sangat unik karena berisi konten-konten kegiatan lucu anak kecil. Ternyata konten tersebut sangat menarik animo viewers youtube. Bahkan mereka telah memiliki 356.624 subscriber. 

    11. Kevin Anggara 


     Video dalam channel Kevin anggara juga lumayan beragam. Namun dia mulai di kenal waktu membuat kompilasi video parodi instagram. Sekarang subscribernya telah mencapai 334.804 orang.

    Source: forgic.files.wordpress.com

    Subjects:

    INSPIRASI
  • No Comment to " Ini Dia 11 Youtubers Dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia "